Pengumuman Finalis Chapter Banda Aceh YP 2017-2018

KEPUTUSAN DEWAN JURI
SELEKSI BINA ANTARBUDAYA YEAR PROGRAM 2017-2018
FINALIS CHAPTER BANDA ACEH


Dewan Juri Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh dengan ini menyatakan bahwa nama-nama tersebut di bawah ini dinyatakan sebagai Finalis Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh Year Program 2017-2018:

No. Peserta
Nama Peserta
YBA/YP17-18/BNA/0014
Muhammad Akmal Maula
YBA/YP17-18/BNA/0020
Muharam Alfaridzi
YBA/YP17-18/BNA/0026
Amani Islahuddin
YBA/YP17-18/BNA/0035
Sayyid Adhim
YBA/YP17-18/BNA/0040
Aliva Nakiska
YBA/YP17-18/BNA/0066
Angelia Tengara
YBA/YP17-18/BNA/0096
Fathira Armanda
YBA/YP17-18/BNA/0099
Rahmani Yulandari
YBA/YP17-18/BNA/0128
Muhammad Ghifari Karsa
YBA/YP17-18/BNA/0140
Sherly Budiman
YBA/YP17-18/BNA/0189
Indriana Rusmajie
YBA/YP17-18/BNA/0196
Ricky Hendrika
YBA/YP17-18/BNA/0204
Andrian Syahputra
YBA/YP17-18/BNA/0217
Muhammad Arief Mubarak
YBA/YP17-18/BNA/0218
Safwani Fonna
YBA/YP17-18/BNA/0228
Marshal Akbar
YBA/YP17-18/BNA/0229
Khusnul Afifah Zharaura
YBA/YP17-18/BNA/0244
Dara Luthfiana
YBA/YP17-18/BNA/0266
Mutia Anggraini
YBA/YP17-18/BNA/0293
Nikmal Maula
YBA/YP17-18/BNA/0326
Jiehan Syahla N. M. P.

Hasil Seleksi juga bisa diakses melalui website http://seleksi.bina-antarbudaya.or.id/hasil Silahkan Adik memasukkan nomor peserta dan tanggal lahir untuk melihat pengumuman kelulusan.

Selamat kepada Adik yang lulus dinyatakan sebagai Finalis Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh YP 2017-2018.
Informasi terkait daftar ulang, surat kelulusan, surat pernyataan, dan pengambilan sertifikat akan dikirim ke email yang tertera di formulir (jika ada perubahan email harap segera konfirmasi ke Kak Fathun melalui email fathuun@gmail.com ).
Selanjutnya, nilai seleksi kumulatif dan berkas Adik akan dikirim ke Kantor Nasional untuk diikutkan pada Seleksi Administrasi.

Bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati, kami tunggu partisipasinya sebagai volunteer pada seleksi tahun depan ya Dik J

Panitia Seleksi
Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh


Tahun 2016

Komentar

  1. Assalamualaikum maaf jika lewat tempat ini saya publikasikan kisah sukses saya.. senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadaikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan Danah Gaib tanpa tumbal dari MBAH SUROPALA dan akhirnya saya menghubungi beliau. Kata MBAH SUROPALA pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan Danah Gaib. Tanpa pikir panjang semua petunjuk MBAH saya ikuti dan hanya 3 hari. Alhamdulilah akhirnya danah gaib yang saya minta benar benar ada di rekening saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya silahkan minta bantuan kpd beliau karna cuma beliau yg behasil membantu saya telpon MBAH SUROPALA di nomer +6285~319~483~234 ...


    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengumuman Finalis Chapter Banda Aceh Asia Kakehashi Program YP 2022-2023

Pengumuman Finalis Chapter Banda Aceh KL YES Program YP 2022-2023

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap I KL-YES YP 2022-2023 Bina Antarbudaya Chapter Banda Aceh